Warna Favorite Mencerminkan Kepribadian Anda

Ditulis oleh:
- -

Ada yang bilang jika warna favorite akan selalu mencerminkan kepribadian dari diri kita, penasaran seperti apakah sebenarnya kepribadian kita atau teman dan orang disekitar kita itu? Yuk langsung kita ungkap melalui warna-warna berikut ini, yang jelas bisa dipercaya juga tidak itu tergantung dari diri kita masing-masing.


Warna Favorite Mencerminkan Kepribadian Anda



Biru
Jika Anda menyukai warna biru, maka termasuk dalam 
tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam 
segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Anda selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena Anda pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Hijau
kesukaan Anda hijau, maka termasuk tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Anda adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta Anda 
mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat 
dipercaya.

Kuning
Kesukaan Anda warna kuning menandakan bahwa Anda memiliki sifat optimis,  periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri Anda,  karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi Anda.  Anda termasuk orang yang tidak pernah meremehkan siapapun, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Ungu
Jika warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit Anda maka Anda adalah tipe 
yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan, tidak pernah ragu-ragu, Anda berprinsip apa yang dikerjakan adalah yang terbaik. Anda 
pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya 
merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih Anda.

Putih
Anda menyukai warna putih, maka Anda adalah orang yang dilahirkan ke 
dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi karena Anda memiliki sifat angun, idealis dan bermoral tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Hitam
Anda termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika Anda berada dilingkungan yang tidak disukai, maka Anda akan menjadi orang yang pemurung. Anda selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis yang akan selalu berusaha mengejar dan merebut cinta Anda.

Merah
Anda termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi Anda bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, akan tetapi Anda selalu berpikir dan berpikir lagi, karena Anda termasuk tipe orang yang sulit untuk jatuh cinta.