Tafsir Mimpi Yang Berawalan Huruf E

Ditulis oleh:
- -


Edan 

Tafsir Mimpi Yang Berawalan Huruf E


Jika Anda bermimpi melihat orang gila, pertanda anda dalam keadaan sangat sibuk dan hidup tidak tentu. Sedang anda sendiri yang edan, pertanda sebaliknya yaitu anda akan temui kewarasan dan kebaikan perilaku.

Ekonomis 
Jika anda bermimpi banyak orang-orang dalam kampung yang hidup secara ekonomis, pertanda hidup anda sangat dikagumi orang karena kekayaan yang jalannya halal. Sedangkan anda yang ekonomis, pertanda selekas mungkin dikaruniai pekerjaan baru yang hidup diutamakan dalam bidang sosial.

Elang 
Jika anda bermimpi melihat atau menemukan burung elang, pertanda kejujuran akan dibalas dengan penghianatan oleh teman dekat anda.

Ember 
Jika anda bermimpi membawa ember penuh berisi air, pertanda pekerjaan sekarang akan sukses, dam bila ember kosong pertanda pekerjaan lebih baik jangan diteruskan.

Embun
Jika anda bermimpi sedang berjalan-jalan dirumput yang berembun pagi, pertanda suatu perkawinan yang beruntung dari salah satu pihak keluarga anda.

Ekor 
Jika anda bermimpi seekor binatang memburu anda, pertanda kurang baik, dan perasaan anda akan ada orang yang mau menyusahkan. dan bila mimpi melihat seekor binatang sedang mengibas-ngibaskan ekornya dihadapan anda, pertanda ada sesuatu atau seseorang yang datang pada anda untuk meminta bantuan atau pertolongan.

Es 
Jika anda bermimpi melihat es dijalan, pertanda anda akan memasuki pekerjaan yang baru dan lebih sempurna dari yang sekarng. Es balokan yang anda lihat disuatu tempat, pertanda peristiwa yang amat sulit yang dihadapi sekarang akan dapat diselesaikan

Esa 
Jika anda memimpi Yang Maha Kuasa merupakan tanda yang sangat baik sekalli yaitu tidak akan berkekurangan sepanjang masa. segala yang dicita-citakan akan terkabul dengan tidak ada halangan asalkan anda betul-betul menunjukkan kejujuran dalam hidup