Daftar Tafsir Mimpi Yang Paling Lengkap

Ditulis oleh:
- -

Mimpi hanya di anggap sebagai ilusi dan bukan apa-apa. Mimpi tidak bisa menjelaskan atau meramalkan kejadian di kemudia hari, karena mimpi hanya mimpi. Mungkin banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi itu hanyalah bunga tidur dan tidak memiliki arti apa-apa, mimpi hanyalah pemanis tidur dan hiasan tidur saja yang tidak memiliki hubungan dengan alam realita dan kerealitasannya. 


Daftar Tafsir Mimpi Yang Paling Lengkap


Akan tetapi ada juga yang beranggapan bahwa mimpi adalah suatu tanda yang memiliki pesan yang ingin disampaikan kepada sang pelakunya baik itu dalam bentuk kebaikan maupun dalam bentuk keburukan.  Mimpi tak sembarangan terjadi, ini terbukti pada setiap orang, yang mana mereka tidak mungkin bermimpi terus-menerus sepanjang tahunnya.

Golongan yang percaya bahwa mimpi memiliki arti inilah yang selalu mencari-cari akan arti mimpi yang sesungguhnya, sehingga di lakukanlah ramalan mimpi.

Dalam ilmu psikologi, mimpi sebagai kegiatan alam bawah sadar termasuk dalam ranah psikoanalisis. Sementara ilmu yang khusus dalam mempelajari mimpi disebut dengan oneirologi.

Ramalan mimpi merupakan suatu penafsiran mimpi yang berangkat dari kepercayaan lama yang meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi baik yang kasat mata maupun yang tidak kasat mata memiliki kekuatan tertentu. Referensi ramalan mimpi biasanya berdasarkan kejadian-kejadian di masa lampau. dibawah ini ada beberapa ramalan mimpi :


Arti Mimpi:

Pilih Daftar Arti Mimpi Menurut Huruf Awalnya dibawah ini :

[ A ] [ B ] [ C ] [ D ] [ E ] [ F ] [ G
[ H ] [ I ] [ J ] [ K ] [ L ] [ M ] [ N
[ O ] [ P ] [ Q ] [ R ] [ S ] [ T ] [ U
[ V ] [ W ] [ X ] [ Y ] [ Z