Terbukti, Jika Melakukan Ritual Ini Hantu Sungguhan Akan Terlihat Dengan Jelas

Ditulis oleh:
- -
Ternyata di Jepang ada sebuah ritual aneh yang dilakukan untuk mengetahui apakah sebuah rumah berhantu atau tidak. Jadi dengan melakukan ritual unik ini, katanya sih kalian akan bisa melihat hantu atau arwah penasaran yang sedang mendiami rumah tempat kamu tinggal.

Terbukti, Jika Melakukan Ritual Ini Hantu Sungguhan Akan Terlihat Dengan Jelas

Sebenarnya ritual ini harus dilakukan ketika kalian berada sendirian di rumah. Sebaiknya pastikan terlebih dahulu tak ada orang yang ada di dalam rumah atau masuk ke rumah pada saat kalian melakukannya. Penasaran dengan cara melihat hantu ala Jepang? Berikut ini caranya!

1. pertama-tama kalian harus berada sendirian di rumah. Lakukan di tempat yang sepi. Kalian bisa duduk di kursi atau berada dalam posisi tidur.

2. Kemudian tutup mata, dan bayangkan rumah tempat kalian lahir dan dibesarkan.

3. Selanjutnya bayangkan kalian berada di luar rumah, di depan pintu masuk. Kemudian dalam bayangan tersebut, buka pintunya lalu masuklah ke rumah.

4. Masih dalam bayangan tersebut, berkelilinglah ke setiap penjuru rumah mengikuti arah jarum jam. Lalu buka semua pintu dan jendela di rumah kalian itu, satu demi satu.

5. Setelah selesai, kembali lagi ke tempat-tempat yang sudah kalian datangi dalam rumah kebalikan dengan arah jarum jam. Tutup lagi jendela yang tadi telah kalian buka, satu demi satu.

6. Keluar dari rumah lewat pintu depan, pintu yang tadi kalian masuki, kemudian yang terakhir buka mata kalian.

Nah, jika kalian sudah melakukan langkah-langkah di atas, saatnya kalian menjawab pertanyaan ini: "Ketika berjalan berkeliling rumah dalam bayangan tadi, apakah kalian melihat ada sosok aneh yang ada di dalam rumah? Jika tidak, adakah gumpalan atau bayangan hitam di sekitar rumah kalian?"

Apabila iya, maka itu adalah makhluk lain yang tengah tinggal dan berada di dalam rumah kalian. Bagaimana, apakah ada yang berani mencobanya?